Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite M645-1017X

Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite M645-1017X - Kali ini SpekLaptopku akan mebahas mengenai Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite M645-1017X. Apa saja kelebihan yang dimilki oleh Laptop Toshiba Satellite M645-1017X ?



Portabel kinerja untuk HD Multimedia dan Multi-tasking

Menangani tugas-tugas yang menuntut, membuat dan menikmati multimedia, masuk ke game 3D. The Satellite ® M645 laptop yang ada untuk Anda, berkat prosesor Intel ® Core ™ generasi ke-2 ditambah NVIDIA ® diskrit grafis dengan NVIDIA ® Optimus ™ teknologi, yang memadukan kinerja grafis besar dengan baterai yang lebih baik juga akan mampu melakukan penyimpanan yang bahkan lebih besar, jaringan berkecepatan tinggi, dan model dilengkapi dengan USB 3.0.

Dirayakan Styling

The Satellite ® M645 laptop datang dengan premi luar Fusion ™ X 2. Memadukan gloss trim dengan permukaan bertekstur kusut, ini bergaya, tahan lama, dan kurang rentan terhadap sidik jari. Anda juga akan menyukai mengangkat genteng opsional LED backlit keyboard. Bersama dengan melihat kelas atas, itu memberikan Anda kenyamanan mengetik yang lebih besar, dan kemampuan untuk tetap bekerja ketika lampu rendah.



Kebebasan nirkabel yang istimewa

Dengan the Satellite ® M645 laptop Anda hanya dapat memotong tali untuk kebaikan. Bersama dengan Wi-Fi ® untuk tetap berhubungan, itu adalah 4 G WiMAX-siap (beberapa model). Jadi, tergantung pada mana Anda melakukan perjalanan, Anda dapat tetap bekerja, berselancar, men-download dan bersenang-senang tanpa terikat hotspot. Pilih model juga dilengkapi dengan layar nirkabel Intel ®, membiarkan Anda menikmati hiburan multimedia, online atau lain konten di TV layar besar, menikmati kejelasan gambar besar (hingga 1080 p) dan suara — tanpa kabel.


Premier Portable melihat

The Satellite ® M645 laptop menyeimbangkan portabilitas dan melihat dengan brilian 14 "diagonal high-def LED backlit widescreen layar-sehingga Anda dapat menemukan keseimbangan sempurna di hari Anda, dengan layar lebih"real estate"daripada mesin yang lebih kecil. It's great untuk multitasking, menciptakan dan menikmati.



Majestic daya Multimedia

Membuat laptop satelit ® M645 kami pusat multimedia ponsel Anda. Menikmati suara yang luar biasa dengan harman/kardon ® stereo speaker dan Dolby ® Advanced Audio. Skala hingga home theater melalui HDMI. Tambahkan definisi tua DVD dengan teknologi Resolution + DVD ™ upconversion. Pilih model bahkan menawarkan pemutar Blu-ray Disc ™.

Kenyamanan eksklusif Toshiba

Menikmati lagu-lagu dari MP3 player Anda sementara laptop yang pergi dengan tidur & musik baru dan mengenakan Anda elektronik portabel berkat port USB Sleep-and-Charge. Berbagi di jaringan rumah dengan Toshiba Media Controller. Dapatkan bangun dan berjalan cepat dengan cepat resume. Dan menavigasi dengan lebih banyak kebebasan berkat touchpad ekstra-lebar dengan multi-touch kontrol. Laptop ini juga menawarkan Hard Drive Impact Sensor untuk membantu melindungi data Anda, ditambah produktivitas eksklusif aplikasi seperti Toshiba Bulletin Board dan Toshiba ReelTime ™.

Harga dan Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite M645-1017X



Product NameTOSHIBA Satellite M645-1017X
ProcessorIntel® Core™ i3-380M Processor (2.53 GHz,3 MB L3 Chace,1066 Mhz FSB)
ChipsetMobile Intel® HM55 Express Chipset
Memory2 GB DDR3
GraphicsNVIDIA GeForce GT 330M up to 1786M (ext 1GB VRAM)
Display14.0" WXGA HD Clear SuperView LED Backlight TFT display (16:9), resolution 1,366 x 768
Hard Drive500 GB SATA
Drive OptikDVD±RW
Card Reader5-in-1 card reader, supporting:
• Secure Digital™ (SD) Card, MultiMediaCard (MMC), Memory Stick™ (MS), Memory Stick PRO™ (MS PRO), xD-Picture Card™ (xD)
CameraWebcamera 0.3 MP with SF
Wirefire802.11b/g Wireless LAN
LANGigabit Ethernet, Wake-on-LAN ready
BluetoothBluetooth® 2.1+EDR *Optional depending on product models


I/O ports
  • 5-in-1 card reader (SD™, MMC, MS, MS PRO, xD)
  • HDMI™ port with HDCP support
  • Two USB 2.0 ports
  • External display (VGA) port
  • Headphone/speaker/line-out jack with S/PDIF support
  • Microphone-in jack
  • Ethernet (RJ-45) port
  • DC-in jack for AC adapter

Audio
  • 16-bit Stereo with Intel® High definition Audio Support
  • harman/kardon®stereo speakers
  • High-definition audio support
  • Built-in microphone
  • MS-Sound compatible
Baterai6 Cell Rechargeable Lithium-ion Battery
Dimensions339 x 35.25 x 229 mm
Weight2.46 kg
PowerExternal AC Adapter
KeyboardFull Size
Input Device TypeTouch Pad
Operating SystemWindows® 7 Home Premium
Warranty Price1-year Limited Warranty by Authorized Distributor Rp 9.079.000,00